Warganet Ramai-Ramai Luapkan Rindu pada Tikungan Tawangmangu

oleh -105 views

Tawangmangu

Tawangmangu menjadi perbincangan hangat di Twitter akhir pekan lalu. Warganet mengunggah kerinduan kepada view dan tikungan di kawasan wisata di Karanganyar, Jawa Tengah itu.

Tagar #tawangmangu cukup awet di jajaran atas Indonesia trends di Twitter pada Minggu (7/6) dengan lebih dari 8 ribuan kicauan tentang tempat tersebut. Itu setelah belum genap sepekan Tawangmangu bikin heboh lantaran dipadati pengunjung saat pandemi virus Corona.

Situasi serupa juga direkam oleh @laliluwe kemarin yang kemudian diregram oleh @visitsurakarta. Mobil-mobil dengan nomor polisi berplat di luar jawa Tengah tampak dari video yang di-posting itu.


[Gambas:Instagram]

Tapi, pemilik akun Twitter membuat aksi berbeda. Sebagian besar warganet di Twitter justru menumpahkan kerinduan kepada Tawangmangu dengan mengumbar kenangan lewat foto dan teks di Twitter. Ada yang mengunggah aksi sedang berkendara melewati aspal mulus dengan tikungannya yang dipadu dengan tanjakan yang seolah tak ada habisnya.

Juga, tentang penginapan favorit, semangkuk mi instan, suasana terkini, hijaunya kawasan itu, Grojokan Sewu-nya, ada pula tentang gedung putih nan megah, juga sebuah misteri endela yang buka tutup sendiri di salah satu makan yang terlihat dari jalanan menuju wisata Grojokan Sewu,

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Simak Video “Ekowisata Tawangmangu, Karanganyar
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *