Wali Kota Semarang Ajak Seniman Nusantara Keliling Kota Lunpia

oleh -1 views

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Seniman Nusantara yang terdiri dari Tamara Geraldine, Harvey Malaiholo, Andre Hehanusa, Ronnie Sianturi, Sari Koeswoyo, Lita Zen, Nindy Ellesse mengunjungi Kota Semarang dan berkeliling ke beberapa tempat.

Pada kesempatan kali ini, publik figur yang tergabung dalam seniman nusantara tersebut jalan-jalan menikmati suasana Kampung Pelangi yang berada di Jalan Dr Sutomo, Minggu (16/8/2020).

Ditemani Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, mereka mendaki hingga ke gardu pandang yang berada di puncak Kampung Pelangi.

“Saya kedatangan tamu dari Jakarta yaitu kawan-kawan seniman nusantara.

Mereka tertarik melihat secara langsung apa yang sedang dikerjakan Pemkot untuk masyarakat,” ucap Hendi, sapaannya.

Selama perjalanan mendaki puncak Kampung Pelangi, Hendi pun bercerita bagaimana Kampung Pelangi berubah dari sebelumnya kawasan yang kurang tertata hingga saat ini menjadi destinasi wisata.

Hal itu bisa terwujud karena adanya konsep bergerak bersama antara Pemerintah, warga, dan pihak-pihak lain yang mendukung.

“Saya bilang bagaimana mengajak warga mencintai kota ini.

Saat mereka bangga, kita bisa bergerak bersama membangun kota meski anggaran pemerintah tidak maksimal. Kuncinya, gotong royong,” ucapnya.

Hendi ingin, Kampung Pelangi ini bisa terus dirawat oleh warga agar kawasan tersebut terus tumbuh.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *