Video Dua Anak Harimau Benggala di Semarang Zoo Dinamai Covi dan Vivid

oleh -44 views

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Berikut ini video dua anak harimau benggala di Semarang Zoo dinamai Covi dan Vivid

Semarang Zoo atau Taman Satwa Semarang kembali membuka operasional mulai Rabu (15/7/2020). Kebun binatang yang berada di Mangkang ini tutup hampir tiga bulan akibat pandemi Covid-19.

Wali Koto Semarang, Hendrar Prihadi, secara resmi membuka kembali operasional Taman Satea Semarang. Pembukaan ini sebagai upaya membangkitkan perekonomian di sektor pariwisata.

Dibukanya sektor wisata, kata dia, tidak semata-mata untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya, namun harus mengatur jumlah pengunjung dan benar-benar menerapkan SOP Kesehatan.

“Artinya sekali lagi saya penekanannya adalah ini harus berjalan seimbang, gas dan remnya sesuai petunjuk Pak presiden juga harus dijalankan dengan baik,” ucap Hendi, sapaan akrabnya usai meninjau Semarang Zoo.

Dia meminta jumlah pengunjung Semarang Zoo dibatasi. Pengunjung yang tidak memakai masker juga tidak diperbolehkan masuk area.

Dalam kesempatan tersebut, Hendi juga memberi nama dua harimau yang baru berumur tiga bulan yaitu Covi dan Vivid. Dua nama tersebut mendandakan bahwa mereka lahir di saat pandemi Covid-19.

“Ini supaya menandakan bahwa pada masa pandemi di Semarang Zoo lahir dua harimau yang insyaallah kita doakan bisa menjadi harimau gede dan sehat,” ucapnya.

Dengan hadirnya dua harimau baru tersebut, Semarang Zoo memiliki 286 ekor ekor yang terdiri dari 68 species. Tak hanya penambahan dua harimau, Semarang Zoo saat ini juga dilengkapi arena permainan Play-Play.

“Satu pengembangan dari Semarang Zoo ada Play-Play yang menarik bisa dipakai bermain oleh adik adik kita segala umur juga ada. Yang agak seram juga di sana ada yang kecepatan tinggi saya rasa ini menjadi tambahan daya tarik untuk Semarang zoo untuk rekan-rekan yang ingin melepaskan penat di Kota Semarang,” papar Hendi. (eyf)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *