Total 90 Warga Desa Wringinharjo Cilacap Terima BST Tahap II

oleh -1.047 views

TIMESINDONESIA, CILACAP – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI (Kemensos RI) tahap II dibagikan kepada 90 warga Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dikatakan Kepala Desa Wringinharjo, Hasanan pada Jumat (12/6/2020), bahwa pada penyaluran BST ini, diimbau kepada warga yang menerima untuk mempergunakan dana tersebut dengan sebaiknya.

Mengingat bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19, meskipun secara umum di Kabupaten Cilacap sudah memasuki era new normal.

“Alhamdulilah, penyaluran bantuan ini lancar tanpa kendala berarti, warga penerima bantuan sebesar Rp 600 ribu, dan bagi penerima yang melalui rekening, mohon tunggu sekitar dua hari, untuk proses transfer dan lain lain,” terang Kades.

Hadir dalam penyaluran BST Kemensos RI tahap II di Pendopo Balai Desa Wringinharjo, Kabupaten Cilacap ini di antaranya Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Leni Kuntari, Anggota Koramil 10 dan Polsek Gandrungmangu, Kades, Sekretaris Desa (Sekdes) Imam Ma’ruf serta seluruh perangkat desa Wringinharjo. (*)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *