Sukses Buat Penonton Penasaran, Drama ‘Flower Of Evil’ Raih Peringkat No 1 di Slot Drama Rabu-Kamis

oleh -4 views

 

PR BEKASI – Drama Korea yang tayang di tvN yaitu “Flower Of Evil” menjadi drama dengan peringkat nomor 1 di antara drama yang tayang di slot Rabu – Kamis.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Soompi, drama MBC “When I Was The Most Beautiful” dan drama JTBC “Was It Love” kembali ditayangkan pada 27 Agustus 2020, setelah drama tersebut menunda penayangannya pada 26 Agustus karena liputan berita khusus tentang Topan Bavi.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru “When I Was The Most Beautiful” mencetak peringkat nasional rata-rata 1,9 persen untuk bagian pertama dan 2,5 persen untuk bagian keduanya. Sementara drama “Was It Love” mencetak peringkat rata-rata 1,973 persen secara nasional.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Yakin Bandara Internasional Yogyakarta Angkat Pariwisata Jawa Tengah



Sedangkan drama “Flower Of Evil” dari tvN terus melanjutkan rekornya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Rabu dan Kamis malam.

Episode terbaru dari serial ini mencetak peringkat nasional rata-rata 3,7 persen dan puncaknya mencapai 4 persen.

Selain itu, dia juga mengatakan, walaupun hanya mengalami sedikit peningkatan dari episode pada malam sebelumnya, “Flower Of Evil” tetap menjadi drama nomor 1 di slot Rabu – Kamis.

Baca Juga: Tampil dalam Acara Militer Korea, Girlband EVERGLOW Mendapat Teguran dari Pemerintah Tiongkok



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *