Silaturahmi Virtual FITK UIN Walisongo Semarang Tegaskan Berdamai Bersama Corona

oleh -28 views

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Walisongo Semarang menggelar halalbihalal secara virtual, Kamis (4/6/2020).

Halalbihalal sebagai ajang silaturahmi virtual ini diikuti oleh pimpinan universitas, pimpinan fakultas, dosen, staf, alumni dan mahasiswa via aplikasi Zoom dan live steaming Youtube.

Hadir penceramah Ki Ulin Dalang asal Cilacap.

Rektor UIN Walisongo, Prof Dr Imam Taufiq MAg menegaskan tentang pentingnya berdamai dengan corona agar bisa menghadapi tatanan kampus baru.

“Kita saat ini dalam masa sulit pandemi covid 19, corona datanya tidak stabil dan perlu waspada,” ungkapnya.

Menurutnya, kondisi ini memiliki dampak hingga dunia pendidikan.

Tetap harus disikapi agar bobot mutu dan kualitas kependidikan tidak berhenti dan tidak terganggu.

Kalender akadamik harus tetap berjalan.

“Kita harus mengadaptasi kampus ini dengan suasana yang lebih nyaman. Kita harus hidup berdamai bersama corona dan tidak lagi secara frontal mengatakan harus lawan corona,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan dari rumah via Zoom.

Tangkapan layar Streaming YouTuber, Rektor UIN Walisongo Prof Dr H Imam Taufiq MAg, menyampaikan sambutan halal bi halal virtual dari rumahnya Perum Bank Niaga Ngaliyan Semarang
Tangkapan layar Streaming YouTuber, Rektor UIN Walisongo Prof Dr H Imam Taufiq MAg, menyampaikan sambutan halal bi halal virtual dari rumahnya Perum Bank Niaga Ngaliyan Semarang (IST)

Guru besar ilmu tafsir ini menyampaikan bahwa penyakit tidak bisa hilang.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *