Semrawut, Perempatan Pucung Kidul Kroya Butuh Traffic Light Baru

oleh -67 views

Semrawut, Perempatan Pucung Kidul Kroya Butuh Traffic Light Baru



By:
Date Uploaded:
Description: Semrawut, Perempatan Pucung Kidul Kroya Butuh Traffic Light Baru




Suasana jalan di perempatan Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Kroya Binangun dan Jalan Kroya Nusawungu

CILACAP – Arus kendaraan di perempatan Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Kroya Binangun dan Jalan Kroya Nusawungu, Cilacap cukup padat dan tidak teratur.

Penyebabnya, tak adanya lampu lalu lintas di kawasan tersebut membuat kendaraan saling serobot semuanya karena tak mau mengalah.

Pengguna jalan mengharapkan pihak terkait bisa melakukan pemasangan lampu lalu lintas. Pasalnya dengan adanya traffic light, diharapkan dapat membuat kendaraan lebih tertib dan tentunya terhindar dari bahaya.

“Jalur tersebut memang menceng, tapi kami harap bisa diberi lampu lalu lintas. Karena pada jalur tersebut kendaraan bisa saja melaju dengan kencang,” kata warga, Haris.

Sementara itu, Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Cilacap, Fajar Eko Setiawan mengatakan, rencananya di lokasi tersebut bakal dipasang traffic light. Untuk pelaksanaan masih menunggu anggaran di tahun 2021, sembari melihat volume kendaraan yang melintas di jalur tersebut.

“Memang rencananya akan di pasang lampu merah, tapi nanti. Kita tunggu dulu volume kendaraannya. Apalagi kan ada overpass, jadi masih nunggu dulu dan masih harus dievaluasi,” kata dia. (ray)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *