Sasaran Program TMMD diharapkan Sesuai Tarjet

oleh -89 views

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah menjadi ruh utama dalam nilai kegotong royongan, kegiatan yang bersifat kebersamaan berbaur dalam kemanunggalan TNI dan Rakyat.

TMMD tidak hanya terprogram untuk sasaran fisik saja tetapi banyak hal yang bisa dipetik dari program tersebut sebagai sarana komunikasi dan giat sosial dalam kebhinekaan.

Satu persatu sasaran fisik dikunjungi dari mulai pemugaran RTLH, Pembangunan MCK, Pembangunan Makadam, dan Sasaran lainya dengan maksud tujuan pencapaian program yang sedang berjalan akan sesuai tarjet, dengan estimasi H-5 sebelum penutupan TMMD Sengkuyung tahap ll di Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja sudah selesai, dengan melihat kekompakan warga dilapangan.
Hal itu terus dilakukan “Sertu Rispilihanto” Bintara Administrasi Teritorial Kodim 0703/Cilacap, guna mengetahui sejauh mana perkembangan pekerjaan, Jumat (10/7/2020)

Baminter menerangkan, TMMD adalah suatu bentuk dalam upaya pembangunan pedesaan menuju masyarakat sejahtera, yang nantinya hasil dari program TMMD bisa dinikmati oleh segala lapisan, juga tak lepas dari peran serta Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan.

#(Sugeng. S/Hermawan)

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *