Sarana Olahraga Belum Dibuka Termasuk Stadion Wiajayakusuma, Markas PSCS

oleh -91 views

Sarana Olahraga Belum Dibuka Termasuk Stadion Wiajayakusuma, Markas PSCS



By:
Date Uploaded:
Description: Sarana Olahraga Belum Dibuka Termasuk Stadion Wiajayakusuma, Markas PSCS




PASANG : Petugas memasang nomor tempat duduk di Stadion Wijayakusuma. (Rayka/Radar Banyumas

CILACAP – Sejak adanya pandemi Covid-19, sarana olahraga milik Pemkab Cilacap belum dibuka untuk umum. Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Cilacap masih menunggu ketentuan terkait protokol kesehatan untuk fasilitas olahraga.

Pasalnya, kegiatan keolahragaan atau yang bersifat tournament tidak bisa berjauhan sehingga masih menunggu ketentuan-ketentuan yang harus diberlakukan.

“Untuk saat ini sarana olahraga belum dibuka. Kami masih menunggu SOP yang harus diberlakukan. Protokol kesehatan di bidang olahraga harus seperti apa, beda atau sama dengan bidang lainnya,” ujar Sekretaris Disporapar Cilacap, Paiman, Rabu (10/6).

Paiman mengatakan, pihaknya pihaknya masih fokus dalam rencana pembukaan objek wisata di Cilacap, sebelum memutuskan membuka kembali fasilitas olahraga milik pemerintah daerah.

”Ini fokus untuk pembukaan objek wisata dulu. Nanti pasti akan ada evaluasinya. Sampai sekarang belum, kami belum mendapatkan arahan dari pimpinan” tuturnya.

Dikatakan, antusias masyarakat untuk menggunakan kembali sarana olahraga milik Pemkab Cilacap cukup besar. Terbukti dengan banyaknya warga yang menanyakan waktu dibukanya kembali fasilitas olahraga seperti Gor maupun Stadion. (ray)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *