Rusak Parah, Jalan Ahmad Yani di Kroya, Cilacap Butuh Perbaikan

oleh -73 views

Rusak Parah, Jalan Ahmad Yani di Kroya, Cilacap Butuh Perbaikan



By:
Date Uploaded:
Description: Rusak Parah, Jalan Ahmad Yani di Kroya, Cilacap Butuh Perbaikan




RUSAK PARAH : Kondisi jalan A Yani Cilacap rusak parah.

CILACAP – Volume arus lalu lintas di sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Kroya mulai padat, Sabtu (6/6). Kendati demikian, beberapa ruas jalan di Kroya malah mengalami kerusakan. Salah satunya disekitar perlintasan kereta api Jalan Ahmad Yani.

Pantauan Radarmas, jalan tersebut tampak mengelupas di bagian tengah. Sementara itu, marka jalan sebagai pembatas pengendara juga tampak sudah luntur.

Siswanto, salah satu warga, mengatakan, kondisi yang jalan tersebut mengalami rusak sudah cukup lama, namun belum juga diperbaiki.

Menurutnya, meski pengendara di lokasi tersebut jarang yang memacu dengan kecepatan tinggi, namun dikhawatirkan kerusakannya akan semakin parah ketika diguyur hujan.

“Memang sekarang jalan belum begitu ramai karena Covid-19. Seiring dengan adanya rencana penerapa new normal, saya yakin nanti volume kendaraan akan meningkat. Agar pengunjung nyaman, jalan yang rusak seharusnya diperbaiki supaya tidak semakin parah,” katanya.

Baca Juga:
Ngaku Perwira TNI Berpangkat Letda, Perempuan Asal Bancarkembar Purwokerto Tipu Korban
Resepsi Pernikahan Ramai-ramai Belum Diperbolehkan Kemenag Banyumas

Siswanto juga mengatakan, pembangunan di tengah pandemi corona banyak yang ditunda. Diharapkan setelah diterapkannya new normal, pembangunan dapat dilaksanakan, dan perbaikkan jalan menjadi salah satu yang diprioritaskan pemerintah.

“Semoga rencana pembangunan fly over di ruas ini bisa terlaksana. Karena ini juga bisa mengurangi kemacetan. Biasanya di sini sangat padat kendaraan,” pungkasnya. (ray)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *