Reuni Class of 97 Persis Jr: Bintang Timnas dan Liga 1 Kumpul

oleh -454 views

Reuni Persis Solo Junior.

INDOSPORT.COMPersis Solo Junior pernah memiliki skuat menjanjikan saat Piala Soeratin 2014 silam. Tim asuhan Agus ‘Atik’ Pratikno itu mampu menembus final nasional, meski akhirnya tumbang 1-2 dari Jember United dalam laga puncak di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 2 Desember.

Tim yang dijuluki Class of 97 karena rata-rata berkelahiran 1997 diisi pemain-pemain dengan masa depan menjanjikan. Prediksi itu memang tepat dengan mentasnya sejumlah pemain ke level kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Mulai sang kapten yakni Frediyan Wahyu Sugiyantoro (PSIS Semarang), Roni Sugeng Arianto (Tira Persikabo), Edo Febriansyah (Persita Tangerang).

Masih ada pemain yang mentas di Liga 2 seperti M Ihsan Ramadhani (PSCS Cilacap), Irfan Afghoni (Persis Solo), hingga bintang futsal Cosmo FC Jakarta M Zakariyya Anwar yang juga sempat membela Timnas Futsal Indonesia.

Lama tak bersua, mereka menggelar reuni sekaligus laga persahabatan melawan Solo Football Academy (SFA) di Lapangan Gedongan, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (06/06/20). Laga sendiri dikonsep tiga babak dengan masing-masing sekitar 35 menit.

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

Gelandang Tira Persikabo, Roni Sugeng (kiri) mengikuti laga reuni Persis Junior. Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTGelandang Tira Persikabo, Roni Sugeng (kiri) mengikuti laga reuni Persis Junior.

Ditemui usai pertandingan, Frediyan Wahyu atau yang akrab disapa Ucil senang bisa berkumpul satu lapangan dengan teman lamanya. Apalagi pertandingan itu menjadi kesempatan emas untuk menjaga kebugaran di tengah liburnya kompetisi.

“Ya ini selain reuni juga jadi ajang untuk mencari keringat dan menjaga kebugaran saat libur kompetisi. Senang bisa kumpul dan bermain bersama lagi,” ungkap dia usai pertandingan.

Setelah melawan SFA, Class of 97 Persis Jr berencana menggelar laga persahabatan dengan Persis Jr kelahiran 1993. Skuat yang saat itu dilatih eks bek Timnas Indonesia, Agung Setyabudi juga diisi pemain-pemain yang kini mentas di Liga 1. Salah satunya bomber Persita Tangerang, Chandra Waskito.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *