PPSC Siapkan Tiga Titik Hajatan dengan Protokol Kesehatan

oleh -150 views


Cilacap, Serayunews.com-Paguyuban Pekerja Seni Cilacap (PPSC) akan menggelar hajatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Hajatan tersebut digelar sebagai percontohan agar nantinya Bupati Cilacap mau mengizinkan hajatan dengan hiburan.

Ketua PPSC Bambang Bravo mengatakan hajatan percontohan akan dilakukan ditiga tempat berbeda. Hajatan tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan simulasi yang sudah dibuat oleh PPSC sebelumnya.

“Kami akan melaksanakan hajatan percontohan di tiga titik, di Kawunganten pada 24 Juli nanti, di wilayah Kota Cilacap tanggal 30 Juli, dan di Binangun pada 3 Agustus,” ujarnya, Senin (13/7/2020).

Nantinya PPSC akan mengundang Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, untuk menghadiri hajatan dengan protokol kesehatan tersebut. Sehingga Bupati akan melihat langsung melihat percontohan hajatan yang dilakukan dengan protokol kesehatan.

“Pada pertemuan kemarin Bupati memotivasi agar Kami membuat hajatan percontohan, nanti kami akan undang Bupati untuk melihat langsung penyelenggaraannya. Harapannya, setelah 3 hajatan percontohan ini, maka bupati segera membuka izin hajatan dengan hiburan,” katanya.

Untuk itu, pada Senin kemarin PPSC datang ke Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap untuk meminta rekomendasi digelarnya contoh hajatan dengan pelaksanaan protokol kesehatan.

Dia yakin, seluruh panitia penyelenggara hajatan, dan juga pekerja seni hiburan, akan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mulai darinpengecekan suhu, jaga jarak, penggunaan masker, pengaturan waktu undangan, tidak boleh bersalaman dengan pengantin maupun orang tua.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *