Polsek Kalibening Bagikan Sembako – Berita Seputar Cilacap & Banyumas

oleh -458 views


Kapolsek Kalibening Iptu Sulasmono saat menyerahkan langsung bantuan sembako pada masyarakat.

BANJARNEGARA,Serayunews.com-Bentuk kepedulian sesama dilakukan oleh Polsek Kalibening, Banjarnegara di tengah pandemi covid 19. Kali ini, korps Bhayangkara Kalibening ini membagikan 100 paket sembako untuk warga kurang mampu.

Kapolsek Kalibening Iptu Sulasmono mengatakan, bantuan tersebut diberikan ada keluarga yang tidak mampu, sebelumnya anggota Polsek melakukan pendataan dan survei lapangan sebagai bentuk antisipasi agar bantuan tersebut tepat sasaran.

“Anggota kami dari Babinkamtibmas melakukan survei lapangan, hal ini kami lakukan untuk memastikan apakah penerima layak mendapatkan bantuan atau tidak. Alhamdulillah semua yang kita bantu benar-benar masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Meski tidak seberapa, dia berharap bantuan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemik covid 19.

Sebab selama pandemik ini, tidak sedikit masyarakat yang mengalami penurunan atau bahkan kehilangan pekerjaan.

“Dari hasil penelusuran kami, anggota melihat langsung kondisi para penerima, dalam ditribusi, kami juga turun langsung ke rumah penduduk, sehingga kita tahu persis kondisi penerima,” ujarnya. (oel)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *