Polres Cilacap Bentuk Tim Halilintar

oleh -598 views


RMOLJateng. Menyikapi perkembangan situasi saat ini, dimana tindak kejahatan bisa terjadi dimanapun, maka dibutuhkan tim penindakkejahatan yang bisa bergerak dan berkeliling ditempat-tempat yang rawan.

Atas dasar situasi tersebut, Polres Cilacap membentuk Tim Halilintar yang memiliki wilayah tugas dan anggotanya meliputi gabungan lima Polsek setiap distrik yaitu, Distrik Cilacap, Distrik Kroya, Distrik Majenang, dan Distrik Sidareja.

“Untuk pelaksanaan tugas yang maksimal maka perlu didukung dengan kemampuan anggota yang mumpuni, maka Polres Cilacap melaksanakan Latihan peningkatan kemampuan anggota Tim Halilintar Distrik-Distrik di Mako Kompi Brimob Kroya,” ungkap Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung dalam siaran persnya kepada RMOLJateng, Selasa (9/6/2020).

Kapolres Cilacap menambahkan,  bahwa latihan peningkatan kemampuan anggota Tim Halilintar Distrik-Distrik di Mako Kompi Brimob Kroya diperlukan untuk menunjang tugas anggota.

Diharapkan dengan peningkatan kemampuan maka Tim Halilintar di setiap Distrik dapat menekan tindak kejahatan yang terjadi dititik rawan insidentil di wilayah Hukum Polres Cilacap. [jie]



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *