MPLS SMP MUTU Cilacap, Dimonitor Tim GuGas Covid-19

oleh -53 views

TIMESINDONESIA, CILACAP – Materi Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah Satu (SMP MUTU Cilacap), dilakukan virtual pertama kali dalam merealisasikan pertemuan dengan wali peserta didik baru, tahun ajaran 2020/2021, Selasa (14/7/2020).

“MPLS virtual.ini menjadi solusi terbaik yang dipilih oleh SMP MUTU, ditengah pandemi covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya, bahkan secara umum di Indonesia cenderung mengalami kenaikan,” terang Kepala Sekolah SMP MUTU Cilacap, Wartono, S.Pd, M.Pd.

Menurutnya, aturan protokol kesehatan dari pemerintah, juga sudah diterapkan. Hal ini juga dimonitor langsung oleh tim GuGas covid-19, yang sengaja mendatangi sekolah dan mengecek secara langsung persiapan, kondisi serta jalannya kegiatan MPLS

“Kegiatan awal tahun ajaran baru yakni MPLS virtual dengan wali peserta didik, Alhamdulilah berjalan lancar dan tertib, dengan menerapkan pertemuan per sesi, sesuai jadwal yang sudah direncanakan, untuk meminimalisir terjadi kerumunan,” jelas Kepala Sekolah SMP MUTU Cilacap.

Kepala Sekolah, lanjutnya, beserta jajaran pendidik juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada tim GuGas covid-19 yang sudah memberikan perhatian kepada SMP MUTU Cilacap dalam kegiatan MPLS.

“Semoga covid-19 segera berakhir, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala meski dengan penerapan protokol kesehatan untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” harap Wartono.

“Selamat datang dan selamat bergabung bagi peserta didik baru SMP MUTU Cilacap, serta selamat atas kenaikan kelas bagi anak-anak yang sekarang dikelas 8 dan 9. Mari berproses dan sukses bersama keluarga besar SMP MUTU Cilacap,”ujar Wartono, S.Pd, M.Pd, Kepala Sekolah SMP MUTU Cilacap. (*)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *