Masyarakat Sambut Kunjungan Dandim 0703/Cilacap di Lokasi TMMD Desa Karanggedang

oleh -11 views

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Begitu antusias dan semangat masyarakat menyambut kunjungan Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol lnf. Wahyo Yuniartoto, S.E. M
Tr (Han) di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap ll tahun 2020 di Dusun Karanggedang Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja.

Kedatangan Dandim bersama Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofiq Alfian, Kepala Dispermades Kabupaten Cilacap Achmad Arifin, SH, MH beserta rombongan disambut Forkopincam Kecamatan Sidareja dan Pemdes Karanggedang serta masyarakat yang ingin melihat langsung orang nomor satu di jajaran TNI AD Kabupaten Cilacap.

Selain meninjau lokasi sasaran TMMD, Dandim juga memberikan arahan kepada anggotanya agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjaga soliditas dan kekompakan dengan seluruh elemen agar proses pekerjaan berjalan lancar dan sukses,” tegas Dandim.

Camat Sidareja Budi Narimo S.Sos, mengucapkan selamat datang dan apresiasi atas Kerjasamanya yang baik, sehingga Desa Karanggedang dipercaya Kodim 0703/Cilacap menjadi tempat sasaran TMMD, berharap dari hasil capaian sasaran fisik bisa bermanfaat untuk masyarakat guna meningkatkan perekonomian warga,” terang Camat.

Dalam Kunjunganya, juga diserahkan secara simbolis santunan untuk Anak Yatim, Bantuan untuk Sarpras Masjid Al-Mu’min dari Laz, Kaos untuk Linmas dan bantuan untuk Karang Taruna Desa Karanggedang.

Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E. M. Tr (Han) Dandim 0703/Cilacap, Mayor Inf. Achmad Rofiq Alfian Kasdim Kodim 0703/Cilacap, Achmad Arifin, S.H., M.H, Kepala Dispermades Kabupaten Cilacap, Jajaran SKPD, BUMN, Sertu Rispilihanto Baminter Kodim 0703/Cilacap Kepala Dinas/lnstansi, Kapten Inf Saidin Danramil 11/Sidareja, Budi Narimo, S.Sos Camat Sidareja, Iptu Sukarmo Kapolsek Sidareja, Saryo Kepala Desa Karanggedang dan Perangkat, Lembaga Desa serta Paguyuban Kepala Dusun Wijayakusuma Kabupaten Cilacap hadir dalam acara tersebut, Jum’at (10/7/2020).

#(Sugeng.S)

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *