Masjid Agung Darussalaam Cilacap Terapkan Protokol Kesehatan saat Pelaksanaan Shalat Jumat

oleh -263 views

TIMESJATIM, CILACAPMasjid Agung Darussalaam Cilacap kembali melaksanakan ibadah shalat jumat. Pelaksanaan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di area masjid dan pada saat melaksanakan ibadah, Jumat (12/6/2020).

Unsur Forkopimda Cilacap juga  menunaikan shalat Jumat di masjid ini. Tampak Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto bersama para jamaah. Keduanya juga mengikuti protokol kesehatan sebelum masuk masjid.

Masjid-Agung-Darussalaam-Cilacap-2.jpg

Petugas yang berjaga memeriksa suhu tubuh para jamaah yang datang dengan thermo gun dan menyemprotkan cairan disinfektan, selanjutnya mencuci tangan di tempat yang sudah disiapkan di halaman masjid.

Masjid-Agung-Darussalaam-Cilacap-3.jpg

Saat masuk ke halaman Masjid Agung Darussalaam Cilacap, semua jamaah diharuskan memakai masker dan membawa sajadah sendiri-sendiri. Begitu juga saat memasuki masjid dan melaksanakan shalat jumat, para jamaah menjaga jarak 1 meter dengan jamaah lain. Para jamaah juga tidak kontak fisik atau bersalaman dengan jamaah lain. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *