Kapolres Cilacap Mutasi Kasatbinmas dan Sejumlah Kapolsek

oleh -58 views


Kapolres menandatangani berita acara sertijab Kasatbinmas dan sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Cilacap, Selasa (16/6/2020)

Cilacap, Serayunews.com-Kepala Kepolisian Resor Cilacap AKB Dery Agung Wijaya memimpin upacara serah terima jabatan di mapolres Cilacap, Selasa (16/6/2020). Sejumlah pejabat yang dimutasi diantaranya, Kasatbinmas, dan tiga orang Kapolsek di jajaran Polres Cilacap.

Kasat Binmas Polres Cilacap AKP Pujiono mendapatkan promosi menjadi Kabagops Polres Purbalingga, jabatan sebagai Kasatbinmas digantikan oleh AKP Nyoman Sudarjana, yang sebelumnya menjadi Kapolsek Jeruklegi.

Sementara itu, Kapolsek Jeruklegi dijabat oleh Iptu Sulimin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bantarsari. Sedangkan Kapolsek Bantarsari digantikan oleh Iptu Adhy Sulasyani yang semula menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Cilacap Tengah.

Selain itu juga, memasuki massa purba, Kompol Asep Kusnadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sidareja kini dimutasi sebagai Pamen Polres Cilacap. Kini jabatan Kapolsek Sidareja diserahkan kepada Iptu Sukarmo yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Cipari.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya mengatakan mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan dinamika organisasi yang secara sistematis dan berkelanjutan. Selain itu sebagai bentuk pembinaan karir dan juga untuk penyegaran.

“Saya menyampaikan selamat atas promosi jabataan baru AKP Pujiono, dan menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan kinerja selama di Polres Cilacap, untuk pejabat lainnya segera menyesuaikan dan melaksanakan tugasnya di tempat baru,” kataya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan terimakasih atas kinerja dari IPTU Satrio Bagus Wira Wicaksana dan IPTU Mia Novrila Savitry yang juga mendapatkan promosi.
Dalam sambutannya, Kapolres juga mengingatkan kepada anggota untuk kerja keras dan ikhlas dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. Agar keamanan dan kenyamanan akan selalu terwujud di wilayah hukum Polres Cilacap.

Dalam pelaksanaan upacara sertijab tersebut, Polres Cilacap masih tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, dan jaga jarak. Barisan yang dibentuk berjaran minimal satu meter antara satu anggota dengan lainnya.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *