HDCI Banyumas Raya Gelar Bakti Sosial

oleh -138 views

HDCI Banyumas Raya Gelar Bakti Sosial



By:
Date Uploaded:
Description: HDCI Banyumas Raya Gelar Bakti Sosial




KOMPAK : Foto bersama perwakilan HDCI Banyumas Raya dengan anak-anak panti asuhan. (Rayka/Radar Banyumas)

CILACAP – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Banyumas Raya menggelar kegiatan tali asih dalam rangka memperingati HUT ke-30 tahunnya di Kampung Kuliner Kroya, Minggu (14/6/2020).

Ketua HDCI Banyumas Raya, Yon Haryono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian di bulan Ramadhan lalu. Dengan memberikan bantuan tali asih kepada anak-anak panti asuhan yang berada Kecamatan Kroya, berupa bingkisan dan uang tunai.

“Rangkaian kegiatannya sudah sejak bulan Ramadhan lalu. Diawali dengan melakukan bakti sosial membagikan 1000 paket sembako dan masker, kemudian hari ini memberikan tali asih ke anak-anak yatim. Selain itu juga merayakan HUT ke 30 HDCI se-Indonesia,” kata Yon Haryono.

Yon Haryono menyebut, meski di tengah pandemi Covid-19 yang melanda, namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi anggota HDCI Banyumas Raya untuk terus berbagi terhadap sesama.

“Harapan tentunya sesuai tagline HDCI yaitu bersama, bermakna dan bermanfaat. Kita akan memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat sekitar. Sedangkan bagi internal tetap bersama dan bersatu,” tegas Yon.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 35 anggota HDCI yang berasal dari Banyumas, Cilacap, Purbalingga dan Banjarnegara. “Masa pandemi ini kita sama-sama prihatin. Berkumpul namun tetap mengedepankan kesehatan. Kita filter anggota yang hadir dalam kondisi sehat dan tetap menggunakan protokol kesehatan,” ungkap Yon.

Sementara itu, salah satu penerima tali asih, Zail Ramadhani mengaku, uang yang diberikan oleh HDCI Banyumas Raya akan digunakan untuk menabung.

“Sangat senang dikasih uang sama hadiah. Nanti uangnya akan saya tabung,” kata dia. (ray)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *