Duh,,, Di Cilacap Terkonfirmasi Tiga Kasus Positif Baru, Bupati Tegaskan Kedisiplinan

oleh -170 views

Duh,,, Di Cilacap Terkonfirmasi Tiga Kasus Positif Baru, Bupati Tegaskan Kedisiplinan



By:
Date Uploaded:
Description: Duh,,, Di Cilacap Terkonfirmasi Tiga Kasus Positif Baru, Bupati Tegaskan Kedisiplinan




ILUSTRASI : Seoarang warga mengakses data covid di web resmi Pemkab Cilacap.

CILACAP – Pemerintah Kabupaten Cilacap mengumumkan tambahan tiga kasus positif virus corona baru atau Covid-19 pada Senin (8/6).

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji mengatakan, ke tiga kasus tersebut berasal dari Kecamatan Majenang dan Dayeuhluhur.

“Laki-laki usia 32 tahun warga Desa Panulisan, Kecamatan Dayeuhluhur dan dua warga Kecamatan Majenang, laki-laki usia 31 tahun dan perempuan usia 30 tahun warga Desa Mulyasari,” katanya.

Bersamaan dengan itu, Bupati juga mengkonfrimasi 12 PDP dinyatakan negatif Covid-19. Dengan rincian, satu orang warga Kecamatan Dayeuhluhur, lima orang yang beralamat di Kecamatan Majenang, dua orang warga Kedungreja, satu orang warga Patimuan, dua orang warga Gandrungmangu.

“Satu orang yang warga Kesugihan. Pasien sudah meninggal pada tanggal 29 Mei 2020 lalu,” imbuh Tatto.

Hingga saat ini, kasus positif Covdi-19 sebanyak 55 orang. Dengan rincian 29 sembuh, 25 dalam perawatan dan 1 meninggal. Sedangkan PDP dirawat berjumlah 16 orang dan ODP 8 orang.

“Kami sangat menekankan masyarakat untuk disiplin, menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tetap diam di rumah, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu memakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, dan menerapkan pola hidup sehat. Semoga wabah pandemi Covid-19 ,” terang Tatto. (ray)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *