Dandim dan Bupati Cilacap Olahraga Bareng di Runway Bandara Tunggul Wulung

oleh -24 views

TIMESINDONESIA, CILACAP – Untuk menjaga kebugaran badan sekaligus menjaga sinergitas antara TNI dengan aparat Pemkab Cilacap, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto serta staf menggelar olahraga bareng Bupati Cilacap di runway pesawat di Bandara Tunggul Wulung Cilacap, Minggu (14/6/2020).

Dari unsur TNI, yang menemani Dandim adalah Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, Pasilog Kapten Inf Sueb, Danramil 02/Jeruklegi Kapten Inf Suwanto.

Runway-Bandara-2.jpg

Sedangkan Bupati Tatto Suwarto Pamuji ditemani Sekda Cilacap Farid Ma’ruf, Kepala Kesbangpol Sadmoko Danardono, Camat Jeruklegi Rosikin dan para kepala desa se-Kecamatan Jeruklegi.

Turut pula dalam kegiatan ini, Kepala Bandara Tunggul Wulung Cilacap Capt Renato Joelfian Joesaki. Kegiatan ini dimulai pukul 05.30 WIB oleh Dandim, disusul 15 menit kemudian oleh rombongan Bupati.

Diawali peregangan dan pemanasan, kedua unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap tersebut lari pagi memutari runway pesawat di Bandara Tunggul Wulung.

Sekitar dua jam berolahraga, mereka kemudian melanjutkan dengan coffee morning di ruang tunggu VVIP bandara. Tepat pukul 08.30 WIB, Bupati dan rombongn meninggalkan bandara menuju kediaman di Cilacap.

Runway-Bandara-3.jpg

Keharmonisan di antara mereka tak diragukan lagi. Tidak hanya dalam tugas, namun banyak momen olahraga maupun kegiatan bersama lainnya yang sering mereka lakukan.

Olahraga bareng antara Dandim 0703 Cilacap dan Bupati Cilacap di runway pesawat di Bandara Tunggul Wulung Cilacap ini menunjukkan sinergitas yang terjalin baik antara Kodim dengan Pemkab Cilacap, mendukung tugas TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Cilacap. (*)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *