Belum Ada Surat Resmi, Nasib PSCS Cilacap Terkatung-Katung

oleh -13 views

Belum Ada Surat Resmi, Nasib PSCS Cilacap Terkatung-Katung



By:
Date Uploaded:
Description: Belum Ada Surat Resmi, Nasib PSCS Cilacap Terkatung-Katung





PSCS Cilacap saat latihan musim lalu. Istimewa

CILACAP – Nasib PSCS Cilacap dalam kompetisi Liga 2 2020 saat ini masih terkatung-katung. Pasalnya, hingga saat ini baik PSSI maupun PT Liga Indonesia masih belum mengeluarkan salinan keputusan terkait kompetisi lanjutan Liga 2 2020.

Manager PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan tersebut. Selain itu, dari kabar yang beredar, surat resmi dari PSSI dan PT LIB akan diterima awal bulan ini.

“Kita belum bisa apa-apa karena belum ada surat resminya. Kalau sudah ada baru kita bisa memutuskan. Karena surat resmi itu akan jadi pedoman kita buat mempersiapkan tim,” kata Bambang.

Kendati demikian, saat ini, manajemen telah memastikan para punggawa PSCS Cilacap terus berlatih di rumah masing-masing. Hal tersebut dilakukan supaya mejaga kondisi dan stamina pemain.

“Pelatih tetap memantau memalui video. Nanti kalau sudah diputuskan kapan akan mulai pertandingan kita akan melakukan pemusatan pelatihan untuk membangun chemistry karena lama tidak bertemu,” jelas Bambang.

Hingga saat ini, Bambang belum bisa memastikan, kapan pemain PSCS akan dikumpulkan. Meski sesuai rencana awal para pemain akan dikumpulkan pada bulan Agustus mendatang.

“Di media sosial bocarannya kan pada bulan Oktober-November. Tapi kita belum tahu secara resminya. Buat yang Liga 1 saja belum diputuskan. Jadi kita belum bisa memastikan pemain kapan datang ke Cilacap,” kata Bambang. (ray)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *