Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Purwokerto Beri Santunan di Stasiun Purwokerto

oleh -70 views

Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Purwokerto Beri Santunan di Stasiun Purwokerto



By:
Date Uploaded:
Description: Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Purwokerto Beri Santunan di Stasiun Purwokerto




Kepala Bank Mantap Purwokerto bersama Wakil Kepala Stasiun Purwokerto memberikan Santunan kepada warga terdampak Covid19

PURWOKERTO – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Purwokerto memberikan santunan sembako dan uang tunai kepada warga terdampak di lingkungan Stasiun Purwokerto. Penyerahan dilakukan Sabtu(13/6) yang dihadiri langsung kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Cabang Purwokerto Nur Faizin, Wakil Kepala Stasiun Purwokerto Tommy Wiryawan, para karyawan bank Mantap, serta warga sekitar.
Menurut Nur Faizin, kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Cabang Purwokerto mengatakan penyerahan santunan ini diberikan untuk para warga yang menggantungkan hidupnya di area Stasiun Purwokerto. Mereka berprofesi sebagai portir, petugas parkir, petugas kebersihan, ojek, office boy, cleaning service dan lainnya
“Kami berikan 50 paket bantuan sembako dan 50 paket uang tunai yang langsung kami berikan kemereka langsung, mudah-mudahan bisa bermanfaat ditengah Pandemi Covid19 ini,”Ucap Nur Faidzin.
Dikatakannya, Mantap peduli sendiri merupakan rangkaian program dari pusat dimana Bank Mantap ingin berbaur ditengah masyarakat sehingga diharapkan Bank Mantap lebih dirasakan keberadaannya. Apalagi ditengah pendemi Covid19 ini masyarakat banyak ikut merasakan dampak dari hal pendapatan sehari-harinya.
Bank Mantap Purwokerto sendiri berlokasi di Ruko Nusantara No. 2-3, Jl.
Jend Sudirman,Purwokerto. Selain itu, juga ada di Banjarnegara yang beralamat di jalan S. Parman No. 11 Banjarnegara, lalu Cilacap di jalan Ahmad Yani no. 100 Cilacap.
Lalu ada juga di Purbalingga yang beralamat di jalan MT Haryono No 5 AB Purbalingga, serta terakhir Majenang beralamat di Jalan Raya Diponegoro Majenang. “Kami sudah hadir di Purwokerto, Banjarnegara, Cilacap, Purbalingga, Majenang. Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi Produk kami bisa langsung telepon ke 0281-6512934,6512927, 7771123,”Pungkas Nur Faizin. (mam)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *