Antre Dana BLT Kartun Meninggal Dunia

oleh -45 views


Pekuncen, Serayunews.com- Diduga mengalami serangan jantung, Kartun (63), warga Desa Semedo RT 10 RW 06, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas meninggal dunia saat tengah mengantre dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 2 di Desa Semedo.

Menurut keterangan Kapolsek Pekuncen, AKP Embar Yuliono, Senin (8/6), kasus meninggalnya Kartun bermula pada hari Sabtu (6/6), sekitar pukul 09.15 WIB, dirinya datang ke Balai Desa Semedo untuk mengambil BLT tersebut dengan mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di sekitar balai desa, tepatnya di teras rumah warga, Kartun yang saat itu tengah mengantre BLT tiba-tiba terjatuh ke arah depan dalam keadaan telungkuo.

“Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian langsung berusaha menolong korban dan dibawa ke teras rumah warga,” kata Kapolsek.

Namun, saat warga memeriksanya, Kartun sudah dalam kedaan tak bergerak serta tak bernafas. Warga kemudian menghubungi pihak kepala desa setempat hingga menghubungi Polsek Pekuncen.

“Petugas kami yang datang bersama dengan petugas Polsek Pekuncen langsung melakukan pemeriksaan, dan ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Selain itu dari pemeriksaan tim medis, dari tubuh Kartun tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, sehingga diduga korban meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung.

“Korban kemudian kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat,” kata dia.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *